Sukses

Golnya Dianulir, Striker Baru City: Ibu Saya Pasti Marah

Striker baru Manchester City, Gabriel Jesus kecewa golnya dianulir.

Liputan6.com, Manchester - Striker baru Manchester City, Gabriel Jesus kecewa karena golnya ke gawang Tottenham Hotspur, Sabtu (21/1/2017) dianulir wasit. Apalagi gol itu sebenarnya bisa membawa City meraih kemenangan.

Gabriel baru masuk pada menit ke-82 menggantikan Raheem Sterling. Ia langsung menggebrak dengan menggetarkan gawang Hugo Lloris beberapa saat kemudian.

"Tak ada keraguan lagi kalau ibu saya pasti marah melihat saya dianggap offside. Saya juga merasa onside," kata Gabriel seperti dilansir laman resmi City.

"Saya langsung sadar karena fans tidak merayakan gol tersebut. Itulah sebabnya saya menendang bendera corner karena saya selangkah lebih maju," ujar striker asal Brasil itu menambahkan.

Hasil imbang membuat City saat ini berada di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 43 poin dari 22 laga.

"Kami harus bekerja keras. Kami masih mempunyai peluang juara karena masih banyak laga yang harus dijalani," ujar Gabriel. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.