Sukses

Cedera Marcelo dan Lubang di Sisi Kiri Pertahanan Real Madrid

Zidane tidak punya pemain sepadan di skuat Real Madrid untuk gantikan Marcelo.

Liputan6.com, Madrid - Setelah 25 menit laga Real Madrid kontra Malaga berlangsung, Marcelo harus ditarik keluar. Marcelo mengalami masalah pada ototnya dan mesti diganti dalam pertandingan yang dimenangi Madrid 2-1 itu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memutar otak agar timnya tetap tampil maksimal. Setelah Marcelo keluar, Isco masuk menggantikannya.

Kemudian, Lucas Vazquez berpindah posisi menjadi bek kanan, lalu Isco bermain lebih ke dalam di lini tengah. Perubahan itu harus dilakukan, karena Zidane tidak punya pelapis Marcelo.

Fabio Coentrao bukan pilihan Zidane, sedangkan Danilo masih mengalami momen sulit bersama Los Merengues sejak kedatangannya. Marcelo satu-satunya andalan Real Madrid untuk posisi bek kiri.

Zidane tengah mengalami dilema setelah cederanya Marcelo. Danilo yang ada di bangku cadangan dalam laga tersebut, malah tidak diturunkan Zidane untuk menggantikan Marcelo.
 
Sejak memulai tahun 2017, James Rodriguez, Isco, dan Dani Carvajal, mengalami cedera. Skuat Madrid rontok karena banyaknya pemain yang cedera.

Belum lagi Gareth Bale dan Pepe, yang masih belum sepenuhnya fit untuk masuk tim utama. Cederanya Marcelo menambah daftar pemain Madrid yang mesti naik meja perawatan, yang bukan tidak mungkin bisa memengaruhi performa klub ibu kota Spanyol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.