Sukses

Pertahanan Keropos, City Boyong Mantan Bek MU?

City sedang menyiapkan proposal mendatangkan eks pemain MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City terpuruk di musim 2016/2017. Kehadiran manajer baru Josep Guardiola tak mampu membuat klub milik Sheikh Mansour itu berjaya di Liga Inggris musim ini.

Salah satu penyebab terpuruknya City musim ini adalah pertahanan yang keropos. John Stones yang dibeli mahal-mahal dari Everton ternyata tampil buruk. Stones kerap membuat blunder.

Melihat lemahnya sektor pertahanan, Guardiola berniat merekrut bek baru di bulan Januari ini. The Sun mengklaim pemain bertahan yang sekarang diincar Guardiola adalah Michael Keane dari Burnley.

Pemain 24 tahun itu menjadi salah satu pemain yang tampil menonjol di musim ini. Keane mampu bangkit dan menjelma menjadi bek tangguh setelah tidak terpakai di Manchester United (MU).

Burnley merekrut Keane dari MU Januari 2015 dengan biaya 2,2 juta pound. Kini City kemungkinan harus membayar Keane sebesar 20 juta pound.

Selain City, Keane sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea, Leicester City dan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini