Sukses

Ramos Minta Fans Berhenti Cemooh Pemain Madrid

Kemenangan membuat Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos meminta pendukung Real Madrid untuk menyudahi kebencian pada timnya sendiri. Pemain asal Spanyol itu merasa dukungan suporter bakal membuat Madrid semakin percaya diri.

Madrid sukses mengakhiri dua kekalahan beruntun setelah melibas Malaga 2-1, Sabtu (21/1/2017). Ramos bermain cemerlang dalam laga itu dengan mencetak dua gol.

Kemenangan membuat Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 43 poin dari 18 laga.

Ironisnya cemooh tak kunjung berhenti dari fans Madrid. Terutama pada Ramos yang menjabat sebagai kapten.

"Saya sudah bertahun-tahun di sini. Dan seperti yang Marcelo pernah bilang, banyak pemain hebat Madrid yang dicemooh suporternya sendiri," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Saya sebenarnya memahami fans dan suka dengan cara mereka. Namun saat kami terpuruk seharusnya mereka berada di belakang kami, bukan malah menendang," ujar Ramos menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini