Sukses

Eks Pemain Brescia Batal Gabung Persib

Pemain berpaspor Brasil itu menolak Persib karena istrinya tengah mengandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali gagal mendatangkan pemain asing incarannya. Kali ini, mantan pemain Brescia, Vitor Saba memutuskan untuk tidak bermain bagi tim berjulukan Maung Bandung.

"Iya, dengan berat hati Vitor tidak bermain di Persib," kata Gabriel Budi, selaku agen Vitor Saba kepada Liputan6.com, Minggu (22/1/2017).

Disinggung apakah nilai kontrak yang menjadi faktor, Budi menepisnya. Menurut dia, tidak ada masalah dengan nilai yang disodorkan manajemen Persib untuk kliennya.

Gabriel menyatakan, alasan terbesar pemain berpaspor Brasil tersebut tidak memilih Persib, karena alasan keluarga. Istri Vitor Saba tengah mengandung dan ia lebih memilih klub yang dekat dengan keluarganya.

"Masalah keluarga yang membuat dia tidak bisa bergabung terutama istri yang sedang mengandung jadi dia ingin main di klub yang dekat dengan keluarga," ucap dia.

"Tidak ada masalah dengan harga tapi alasan keluarga jadi memutuskan tidak bermain di Persib ataupun klub Asia Tenggara lainnya musim ini," tutur Gabriel Budi.

Selain itu, Vitor merasa terhormat dengan sambutan dan dukungan bobotoh, yang selama ini dia terima di akun media sosial pribadi miliknya.

"Saba merasa terhormat dengan sambutan bobotoh dan sebenarnya ingin bergabung tapi faktor keluarga yang memberatkannya," kata Gabriel Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini