Sukses

Gajinya di Atas Messi dan Ronaldo, Begini Jawaban Tevez

Carlos Tevez membantah dirinya sebagai pesepak bola bergaji tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Shanghai - Carlos Tevez membantah dirinya sebagai pesepak bola bergaji tertinggi di dunia. Striker asal Argentina itu merasa urusan gajinya tidak layak dikonsumsi oleh publik.

Tevez menjadi pemain paling disorot dalam bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, ia pindah dari Boca Juniors ke Shanghai Shenhua dengan iming-iming gaji 615 ribu pounds per pekan.

Jumlah gaji itu sangat fenomenal, pasalnya Paul Pogba yang merupakan pemain termahal dunia hanya digaji MU 290 ribu pounds per pekan. Padahal usia Tevez sendiri tidak muda yakni 32 tahun.

"Setelah laga terakhir di Boca, saya tidak pernah berbicara soal gaji ke media. Lagipula masalah gaji tidak harus dibicarakan pada orang lain," ujar Tevez seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas gaji saya tidak setinggi seperti legenda sepak bola lain. Untuk menghormati pemain Shenhua lain, saya tidak mau menyebutkan jumlahnya," kata Tevez menambahkan.

Tevez merupakan salah satu pemain tersukses. Ia pernah meraih gelar bersama MU, Juventus, dan Manchester City.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung ke Shanghai Shenhua. Ini adalah tantangan baru dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini," ujar Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini