Sukses

Tatap Rekor, Scott Siap Maksimal di Hari Terakhir

Scott mengincar gelar keempat SMBC Singapore Open 2017

Liputan6.com, Singapura - Pegolf Australia, Adam Scott siap tampil maksimal di ronde keempat SMBC Singapore Open 2017, Minggu (22/1/2017). Scott berusaha mempertahankan posisi puncak agar bisa memenangkan gelar keempatnya.

"Saya harap saya bisa bermain bagus. Posisi puncak adalah hal yang selalu Anda inginkan," ujar Scott di Sentosa Golf Course, Singapura.

Scott sampai saat ini masih memimpin puncak klasemen SMBC Singapore Open 2017. Dari tiga ronde yang berlangsung, ia mengumpulkan skor -9 di bawah par dengan total pukulan 204.

Pegolf kelahiran 16 Juli 1980  bersaing ketat dengan dua pegolf Thailand, Tirawat Kaewsiribandit dan Phachara Khongwatmai. Mereka menempel Scott di urutan kedua dengan total skor -8 dan total pukulan 205.

"Ya, ronde ketiga kemarin adalah salah satu dari hari yang kurang baik. Kondisinya sedikit tak mulus. Lapangan pun berbeda setelah hujan," ujarnya.

Scott pertama kali menjuarai Singapore Open pada 2005. Dia kemudian sukses mempertahankan gelar setahun berselang. Namun, dia harus menunggu hingga 2010 sebelum kembali meraih titel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini