Sukses

Kekhawatiran Zidane Usai Real Madrid Tekuk Malaga

Zidane minta penggemar Real Madrid tetap sabar dan mendukung Ronaldo serta Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hanya mampu menang tipis 2-1 atas Malaga di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (21/1/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Bek Real Madrid, Sergio Ramos menjadi bintang kemenangan setelah mencetak 2 gol.

Sementara itu, penampilan buruk kembali diperlihatkan dua pemain andalan Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Keduanya pada laga tersebut banyak melewatkan sejumlah peluang. Fans Madrid pun langsung mencemooh mereka.   

Menyikapi situasi tersebut, pelatih Madrid Zinedine Zidane minta penggemar Los Blancos memiliki kesabaran dan mendukung Ronaldo dan Benzema.

Meski mengaku kecewa dengan penampilan dua pemain depannya itu, Zidane tetap minta fans Real Madrid untuk tetap berdiri di belakang mereka. Zidane justru menyebut krisis cedera yang menimpa beberapa pemain, harus mendapat perhatianlebih besar.

"Kami juga harus memiliki kesabaran dengan pemain depan. Karim dan Cristiano telah mencetak gol, mungkin tidak dalam pertandingan terakhir, tapi saya tidak khawatir," kata Zidane.

"Pada saat ini, yang lebih kami cemaskan adalah soal cedera," ujar Zidane.

Zidane memahami sikap fans Real Madrid. Penonton selalu ingin hasil lebih dari tim mereka. Tapi, kadang-kadang, kata Zidane, selama musim berlangsung pemain banyak yang mengalami cedera dan butuh dukungan, termasuk pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.