Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Burnley

Arsenal tidak pernah kalah dari Burnley.

Liputan6.com, London - Arsenal menghadapi Burnley di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2017). Pertandingan ini menjadi kesempatan emas untuk memperbaiki posisi. Jika menang, Arsenal akan melesat ke posisi dua klasemen sementara.

Saat ini Arsenal mengantongi 44 poin. Dengan kemenangan atas Burnley, mereka akan melewati Tottenham Hotspur (46) dan Liverpool (45).

Tapi, mengalahkan Burnley tidak semudah membalik telapak tangan. Meski berada di papan tengah, performa mereka belakangan mulai menanjak. Dalam empat laga terakhir, The Clarets selalu mendulang kemenangan.

Fakta Menarik:
1. Arsenal tidak pernah menderita kekalahan dalam lima laga terakhir melawan Burnley. Mereka meraih empat kemenangan dan sekali imbang.
2. Burnley selalu gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir dengan Arsenal.
3. Alexis Sanchez mencatat tiga gol dan assist dalam dua pertandingan tekahir melawan Burnley di Emirates Stadium.
4. Olivier Giroud selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhir di Liga Inggris. Itu catatan terbaiknya sejak April 2015 lalu.
5. Burnley memiliki 13 pencetak gol berbeda musim ini. Namun, hanya tiga pemain mereka yang mampu menghasilkan gol di kandang lawan, yakni Ben Mee, Ashley Barnes, dan Sam Vokes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Burnley

Video Terkini