Sukses

20 Tahun Balapan di MotoGP, Rossi Masih Suka Tegang?

Rossi cerita pengalaman setiap kali memulai balapan di MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales kunjungi Jakarta pada Sabtu (22/1/2017). Rossi pun bercerita soal kisahnya selama balapan 20 tahun di MotoGP.

Debut di kelas 125 cc pada 1997 lalu, apakah Rossi masih suka rasakan ketegangan setiap melakoni balapan di lintasan MotoGP? Rossi mengatakan, ketegangan pasti ada setiap balapan.

"Perasaan sebelum balapan tetap sama seperti 20 tahun lalu. Kegiatan sudah padat sejak pagi hari, tapi yang penting tetap usahakan rileks," kata Rossi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (22/1/2017).

"Itu yang saya lakukan setiap tahun, ya walaupun tak bisa dipungkiri jantung berdegup lebih cepat," ujarnya, menambahkan.

Rossi dan Vinales kunjungi Jakarta dalam rangka memperkenalkan sebuah produk anyar dari Yamaha yang akan dirilis pada Senin, 23 Januari besok. Awalnya diduga hanya Vinales saja yang ke Jakarta.

Namun Rossi ternyata tetap ikut undangan dari Yamaha Indonesia. Peluncuran produk rencananya bakal dilakukan di Sirkuit Sentul dan disiarkan langsung lewat facebook resmi Yamaha Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.