Sukses

Galliani: AC Milan Mirip Rocky Balboa

Di babak kedua, AC Milan menyerang Napoli habis-habisan dan tak pernah menyerah.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Adriano Galliani menilai timnya mirip karakter petinju Rocky Balboa yang tak pernah menyerah di atas ring. Hal ini berhubungan dengan kekalahan Rossoneri di tangan Napoli.

AC Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-21 Serie A di San Siro, Sabtu (21/1/2017). Milan langsung kecolongan dua gol dalam sembilan menit pertama, sebelum akhirnya Juraj Kucka memperkecil skor.

“Itu adalah pertandingan sepak bola yang indah, permainan nyata dari dua tim. Napoli dominan di awal dan kemudian Milan pantas mendapat hasil imbang. Ini adalah sepak bola,” kata Galliani kepada Milan TV.

Di babak kedua, AC Milan menyerang Napoli habis-habisan dan tak pernah menyerah. Sayangnya, usaha Carlos Bacca dan kawan-kawan tak membuahkan hasil.

“Kami seperti petinju yang mungkin kurang fokus, tapi masih dapat memberikan beberapa pukulan bagus. Kami tidak pernah menyerah, seperti Rocky Balboa di ujung tanduk dan kemudian bangkit.”

“Saya sedih kami kalah, tapi itu pertandingan yang indah. Fans pasti senang, tidak banyak ejekan di peluit akhir, karena mereka melihat kami memberikan segalanya melawan tim besar.”

“Kami memiliki peluang, tetapi jika Anda tidak memanfaatkannya, Anda harus menerima kekalahan. Saya pergi ke ruang ganti Napoli untuk memuji Maurizio Sarri, karena ia membuat timnya bermain sepak bola yang benar-benar baik, seperti halnya Vincenzo Montella.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di Peringkat 5

Kegagalan meraih poin penuh di kandang sendiri tak menggeser AC Milan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 37.

“Kami berjuang kembali dan saya pikir kesenjangan dengan tim papan atas benar-benar dipangkas sekarang,” Galliani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini