Sukses

Chelsea Bersinar Berkat Serangan Sayap

Marcos Alonso dan Victor Moses menambah daya dobrak Chelsea.

Liputan6.com, London - Kerja sama pemain sayap menjadi salah satu kesuksesan Chelsea musim ini. Padahal, Marcos Alonso dan Victor Moses baru bermain bersama.

Alonso, yang tiba dari Fiorentina pada awal musim, mengaku tidak perlu berkomunikasi dengan Moses sebelum pertandingan. Dia merasa mereka sama-sama sudah paham dengan tugas masing-masing di lapangan.

"Saya pikir kami memberi keseimbangan baik bagi tim. Tidak perlu bagi kami untuk berbicara satu sama lain tentang apa yang akan dilakukan. Kami tahu kapan saat salah satu di antara kami harus tetap di belakang, atau maju ke depan," ungkap Alonso, dilansir situs resmi klub.

Berkat pengertian mendalam di antara mereka, Chelsea kerap menghasilkan banyak peluang mencetak gol dari serangan sayap. Tidak hanya itu, kedua pemain juga bergantian menyumbang gol.

Teranyar, Alonso dua kali membobol gawang juara bertahan Leicester City pada laga pekan lalu. Torehan tersebut merupakan kali pertamanya dirinya mencatatkan nama di papan skor sejak memperkuat Chelsea.

"Kami memberi alternatif pada pola serangan. Mudah-mudahan kami bisa terus membantu tim," beber dia.

Kedua pemain akan coba mempertahankan kekompakan saat Chelsea bertemu Hull City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1/2017) malam ini WIB. Bagi Alonso, Hull merupakan lawan istimewa. Pasalnya, dia melakoni debut bersama Chelsea ketika bertemu The Tigers untuk pertama kali musim ini. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini