Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Kiper Incaran Real Madrid

Real Madrid sibuk berburu pengganti Keylor Navas.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid selalu dilaporkan sedang mencari kiper baru. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar incaran mereka. Salah satunya adalah kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois.

Sudah sejak lama posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Real Madrid diragukan. Meski pelatih Zinedine Zidane puas dengan kinerjanya sejak musim 2015/2016, faktanya Presiden Florentino Perez menginginkan kiper dengan status bintang.

Tak heran jika Navas mulai dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Namun, sebelum itu terjadi Los Blancos akan terlebih dulu mendaratkan kiper anyar yang berkualitas.

Berita daftar kiper incaran Real Madrid menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga sembilan artikel lain yang mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

1. 3 Kiper Ini Jadi Incaran Utama Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (REUTERS/Andreas Hillergren)

Nama kiper Real Madrid Keylor Navas mulai diguncang kabar tak sedap. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu,  digosipkan akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini.

Perbincangan soal masa depan Navas mencuat setelah penampilan kiper ini banyak menuai kritikan saat Madrid dikalahkan Sevilla. Dia gagal mengamankan bola tendangan Stevan Jovetic, yang membuat Los Blancos kehilangan poin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramos Cemerlang, Real Madrid Bungkam Malaga

Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos saat melawan Malaga pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, Sabtu (21/1/2017). Madrid menang 2-1. (AP/Francisco Seco)

Real Madrid menang tipis atas Malaga dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (21/1/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Bek Real Madrid, Sergio Ramos menjadi bintang kemenangan.

Bermain sebagai tuan rumah, tim besutan Zinedine Zidane itu mendominasi permainan sejak peluit pertama dibunyikan. Pada menit ke-12, Toni Kroos melepaskan umpan terobosan yang langsung disepak Cristiano Ronaldo. Namun, usaha Ronaldo masih bisa diselamatkan kiper Malaga, Carlos Kameni.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dramatis, Swansea Permalukan Liverpool di Anfield

Ekspresi kecewa pemain Liverpool, Roberto Firmino (kanan) dan Adam Lallana (kiri) usai kalah dari Swansea City pada lanjutan Premier League di Anfield, Liverpool, (Sabtu (21/1/2017). Liverpool kalah 2-3.  (EPA/Peter Powell)

Liverpool secara dramatis tersungkur usai kalah 2-3 dari Swansea City pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (21/1/2017). Tiga gol Swansea dicetak oleh Fernando Llorente (2 gol) dan Gylvi Sigurdsson.

Sedangkan dua gol Liverpool diborong oleh Roberto Firmino. Kekalahan ini membuat posisi Liverpool di peringkat tiga terancam digusur Arsenal.

Baca selengkapnya di sini.

4. 2 Blunder Lloris Warnai Hasil Imbang Manchester City Vs Spurs

5. Luis Milla Latih Timnas Indonesia, Ini Kata Putri Cantiknya

6. Prediksi Real Madrid Vs Malaga: Los Blancos Tegang

7. Maldini Bikin Chelsea Patah Hati

8. Menang Telak di Laga Uji Coba, Wonderkid Persib Dapat Pujian

9. Rooney Selamatkan MU dari Kekalahan

10. Fakta Menarik Stoke Vs MU: Rooney Pecahkan Dua Rekor Sekaligus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini