Sukses

Mantan Pemain Timnas U-19 Merapat ke Arema FC

Liputan6.com, Malang - Pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 hadir pada latihan Arema FC di Lapangan Asifa, Sabtu 21 Januari 2017 lalu. Dia adalah Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Hanif menyusul kawannya Bagas Adi Nugroho yang lebih dari sepekan lebih dahulu bergabung latihan bersama tim berjuluk Singo Edan.

"Kita lagi mencoba gaya permainan Hanif,  apa dia cocok bermain di gaya permainan Arema atau tidak,  jika cocok ya kita kontrak, " ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Pemain yang juga pernah melakoni trial di FC Tokyo ini bakal dilihat kemampuannya dalam beberapa hari ini. Pasalnya, Aji tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan, jika dirasa benar-benar cocok baru akan di rekomendasikan ke manajemen.

 "Butuh beberapa hari untuk melihat kualitasya,  saya tidak mau terburu-buru. tapi saya akui dia memiliki kualitas yang bagus, untuk menggantikan posisi Maitimo saya rasa dia cukup layak," tambah Aji.

Sedangkan untuk Bagas sendiri, Aji sudah pastikan ada kesepakatan deal dalam hitungan nominal kontrak musim ini, hanya tinggal menunggu tanda tangannya saja. Jadi dalam lini belakang Arema, Bagas sudah mengisi slot yang kosong.

"Arema FC membutuhkan tenaga Bagas untuk musim Ini,  saya pastikan 100 Persen dia bergabung dengan kita," pungkas Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.