Sukses

Kata Ramos Usai Jadi Pahlawan Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui laga melawan Malaga cukup menyulitkan. Ramos pun senang Los Blancos berhasil meraih kemenangan.

Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Dua gol Los Blancos dicetak Ramos.

“Aku senang bisa berkontribusi dengan gol, terutama dalam permainan di mana kami sedikit kesulitan. Kami datang ke pertandingan ini setelah beberapa hasil yang sulit,” kata Ramos di situs resmi klub.

Sebelum laga ini, Madrid sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Yang pertama dari Sevilla di La Liga dan kedua dari Celta Vigo di Copa del Rey.

“Di Madrid, segera setelah Anda kalah dalam satu pertandingan, rumor mulai muncul. Anda harus dapat mengatasinya dan ini perjalanan yang panjang.”

“Kami telah membuat awal yang sangat baik musim ini dan kami harus tetap bersatu selama masa-masa sulit, yang setiap kali kami kalah.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertengger di Puncak Klasemen

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 43 poin.

“Fans Madrid sangat menuntut. Kemenangan hari ini memberi kami dorongan dan apa yang sekarang harus kami lakukan adalah meraih rentetan kemenangan lagi,” Ramos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini