Sukses

Madrid Alihkan Fokus ke Celta Vigo

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Lucas Vazquez mengaku sangat menang dengan kemenangan timnya atas Malaga. Madrid, kata Vazquez, kini harus mengalahkan fokus ke Celta Vigo yang akan mereka hadapi di Copa del Rey.

Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Dua gol Los Blancos dicetak Sergio Ramos.

Sebelum laga ini, Madrid sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Yang pertama dari Sevilla di La Liga dan dan kedua dari Celta Vigo di leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

“Ini merupakan kemenangan besar yang kami butuhkan jelang pertandingan Copa del Rey melawan Celta Vigo. Kami benar-benar senang telah meraih tiga poin,” kata Vázquez di situs resmi klub.

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 43 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Konsisten

“Sampai ke tahap ini musim sebagai pimpinan klasemen menunjukkan bahwa kami sedang melakukan pekerjaan yang baik. Sangat penting bahwa kami mempertahankan ini jika kami ingin terus memenangkan pertandingan dan akhirnya memenangkan liga,” Vazquez menambahkan.

Menghadapi Celta Vigo, pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid tumbang dengan skor 1-2. Oleh karena itu, pada leg kedua nanti, Los Blancos harus kerja keras untuk membalikkan keadaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini