Sukses

Sane Sesalkan Hasil Imbang Manchester City vs Tottenham

Manchester City bermain imbang 2-2 Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada pekan ke-22 Premier League (21/1/2017).

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City Leroy Sane menilai hasil imbang timnya melawan Tottenham Hotspur tidak adil. Menurut Sane, The Citizens tampil cukup bagus di laga tersebut.

“Kami layak memenangkan pertandingan dan rasanya kejam bahwa kami gagal mencapai itu,” kata Sane di situs resmi klub.

Manchester City bermain imbang 2-2 Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada pekan ke-22 Premier League (21/1/2017). The Citizens yang sempat unggul dua gol harus merelakan poin penuh setelah Tottenham Hotspur mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

“Tentu saja kami benar-benar kecewa, kami mengontrol permainan, bermain baik di babak pertama dan sepanjang pertandingan. Jadi, pada akhirnya adalah kekecewaan mendapat hasil seri saat laga usai,” Sane menambahkan.

Hasil imbang ini menempatkan Manchester City di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 43 poin dari 22 pertandingan. Mereka berjarak sembilan poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan tandang ke Crystal Palace di Piala FA. Kemenangan jadi harga mati bagi Sane dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini