Sukses

Debut Mengecewakan Gabriel Jesus Bersama Manchester City

Gol Jesus bersama Manchester City dianulir.

Liputan6.com, Manchester - Striker anyar Manchester City Gabriel Jesus mengaku kecewa dengan debutnya bersama The Citizens. Selain City gagal menang, Jesus juga kesal golnya dianulir wasit.

Manchester City bermain imbang 2-2 Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada pekan ke-22 Premier League (21/1/2017). The Citizens yang sempat unggul dua gol harus merelakan poin penuh setelah Tottenham Hotspur mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

Jesus masuk di babak kedua melawan Tottenham. Ia sebenarnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Namun, gol tersebut dianulir karena pemain asal Brasil itu sudah lebih dulu offside.

“Aku kira itu onside. Tapi aku segera menyadari bahwa fans tidak merayakannya. Itu sebabnya aku menendang bendera pojok, marah dengan diriku sendiri karena selangkah lebih maju,” kata Jesus di situs resmi klub.

“Aku tidak mau mengeluh. Kami harus bekerja keras, kami masih memiliki peluang dan ada banyak pertandingan di depan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Meriah

Jesus sendiri baru tiba di Manchester City bulan ini. Ia mendapat sambutan dari rekan-rekannya.

“Rasanya bagus. Skuat menakjubkan. Rekan-rekanku dan klub menyambutku dengan sangat baik. Hal ini memainkan bagian penting dalam pekerjaanku. Dengan dukungan semua orang aku beradaptasi dengan cepat untuk kehidupan baruku."

“Aku bisa melihat perbedaan dengan sepak bola Brasil hanya dalam bermain beberapa menit, tapi aku harus beradaptasi secepat mungkin. Aku telah di sini selama tiga pekan dan aku datang ke sini untuk membantu dan juga dibantu,” Jesus menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini