Sukses

Navas: Madrid Sudah Lupakan 2 Kekalahan Beruntun

Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017).

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku bahagia dengan kemenangan Los Blancos atas Malaga. Navas menegaskan, Madrid juga sudah melupakan dua kekalahan beruntun yang mereka alami.

Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Dua gol Los Blancos dicetak Sergio Ramos.

Sebelum laga ini, Madrid sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Yang pertama dari Sevilla di La Liga dan kedua dari Celta Vigo di leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

“Hari ini kami sudah berhasil dan kami senang. Tujuan kami adalah untuk menjadi juara dan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami ingin memenangkan pertandingan dengan bermain sepak bola yang baik, tapi itu tidak selalu mungkin."

“Kami melakukannya selangkah demi selangkah dan kami telah sekarang menempatkan kekalahan di belakang kami. Aku yakin ke depannya kami akan lebih baik.”

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 43 poin.

“Kami santai dan akan terus berjuang seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang. Kami akan pergi keluar untuk memenangkan setiap pertandingan dan bekerja keras,” Navas mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.