Sukses

Pesan Indah Ronaldo untuk Bocah Yatim Piatu Korban ISIS

Ronaldo mendukung Haidar pindah ke Inggris, setelah ibu dan ayahnya tewas dalam serangan bom ISIS.

Liputan6.com, London - Di luar lapangan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal memiliki sifat dermawan. Ronaldo juga kerap menunjukkan simpatinya terhadap korban bencana atau perang.

Teranyar, Ronaldo mencoba membantu bocah empat tahun asal Suriah yang yatim piatu. Bocah bernama Haidar Mustafa itu dibantu Ronaldo pindah ke Inggris, tepatnya di Kota London.

Seperti dilansir The Sun, kedua orang tua Haidar Mustafa meninggal dunia akibat serangan bom di Beirut pada Desember 2015. Serangan teroris itu diklaim dilakukan ISIS.  

Ronaldo mengajak Haidar pindah ke London, dan tinggal di ibu kota Inggris tersebut. Haidar juga mengajak pamannya, Mohammad dan istrinya ke Inggris.

Kepindahan itu mendapat dukungan sepenuhnya dari Ronaldo. Kapten Timnas Portugal tersebut mengirimkan pesan kepada Haidar terkait kepindahan ke London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Haidar Penggemar Ronaldo

Haidar sendiri diketahui merupakan penggemar Ronaldo dan Real Madrid. Ronaldo siap membantu kepindahan Haidar dan pamannya untuk tinggal di London.

"Saya senang mendengar kamu dalam keadaan baik dan berharap Anda semua yang terbaik untuk masa depan kamu, di mana pun kamu mungkin tinggal. Ikuti impian kamu dan bekerja keras untuk mewujudkannya," isi pesan Ronaldo kepada Haidar.

Sebelumnya, Ronaldo dan Haidar telah bertemu pada 2015. Kala itu, keduanya bertemu di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini