Sukses

Mengenal Paulita, Putri Cantik Pelatih Baru Timnas Indonesia

Liputan6.com, Madrid - Nama Paulita Milla sangat populer di mata pecinta sepak bola Indonesia. Dia merupakan anak dari pelatih baru Timnas Indonesia, Luis Milla.

Paulita dikenal sebagai seorang anak yang sangat menyanyangi ayahnya. Dia selalu memberikan dukungan kepada Milla. Hal ini terbukti saat Milla ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Jumat (20/1/2017).

"Anda layak mendapatkannya. Semoga beruntung dalam petualangan baru ini. Saya selalu mendukungmu. Saya mencintai kamu, papa. @pssi__fai @Luismillacoach," tulis Paulita di akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, wanita cantik berambuk cokelat itu juga memberikan dukungan ketika Milla dipecat Real Zaragoza pada Oktober 2016.

"Papa merupakan orang terbaik dan saya tidak peduli dengan yang mereka katakan. Sepak bola sangat tidak adil. Tapi, saya selalu mendukung Anda. Saya mencinta kamu. @Luismillacoach," cuitnya ketika itu.

PSSI menunjuk Milla dengan target meraih medali emas SEA Games 2017 dan berada di empat besar Asian Games 2018 bersama Timnas Indonesia U-23. Pelatih berusia 50 tahun tersebut juga bakal memimpin timnas senior Indonesia dalam 10 pertandingan persahabatan pada tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang Jurnalis

Paulita juga dikenal sebagai seorang jurnalistik di Spanyol. Tinggal di Madrid, Spanyol, Paulita bekerja untuk salah satu media elektronik di sana, UFV.

Sebagai seorang jurnalis cantik, kisah asmara Paulita sepertinya mirip dengan Sara Carbonero, yakni menjalin cinta dengan pesepakbola. Carbonero merupakan jurnalis asal Spanyol sekaligus kekasih dari mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Paulita Milla. (Twitter)

Sedangkan Paulita mempunyai kekasih yang saat ini menjadi penyerang klub asal Spanyol, CD Numancia B bernama Diego Abad. Paulita dan Abad sering menghabiskan waktu untuk makan malam hingga liburan ke pantai bersama-sama.

Diego Abad ini rupanya pernah mendapat didikan dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Selain itu, Diego juga sempat menjadi bagian dari pemain akademi Real Valladolid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini