Sukses

Susunan Pemain Chelsea Vs Hull City: Costa Starter

Chelsea menjamu Hull City di Stamford Bridge pada Minggu (22/1/2017) malam.

Liputan6.com, London - Striker 'bengal' Chelsea Diego Costa kembali mendapat kepercayaan di lini depan oleh manajer Antono Conte. Conte memasukkan namanya dalam starting line-up Chelsea melawan Hull City pada Minggu (22/1/2017) malam.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris ini, Costa bakal memainkan laga ke-100 bersama The Blues. Eks-pemain Atletico Madrid tersebut sempat dihukum oleh Conte dengan pencoretan namanya dalam daftar pemain yang dibawa ke Leicester pada laga sebelumnya.

Dari sisi tim tamu, Hull City datang ke Stamford Bridge dengan keadaan pincang lantaran badai cedera yang menimpa tujuh pemainnya. Manajer asal Portugal Marco Silva menggunakan formasi 3-5-2 untuk membendung serangan Costa dan kawan-kawan.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Hull City.
Chelsea XI: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill (c); Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard.

Cadangan: Begovic, Ake, Zouma, Chalobah, Fabregas, Willian, Batshuayi.

Hull City XI: Jakupovic; Maguire, Dawson, Davies, Elabdellaoui; Mason, Huddlestone, Clucas, Robertson; Evandro, Hernández.

Cadangan: Meyler, Maloney, Diomande, Marshall, Niasse, Tymon, Bowen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.