Sukses

Inter Milan Tawar Bek Roma Rp 573 Miliar

Inter Milan bersedia mengeluarkan mahar sebesar 40 juta euro atau Rp 573 miliar.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah melakukan penawaran secara diam-diam terhadap bek tangguh AS Roma asal Yunani, Kostas Manolas. Inter Milan bersedia mengeluarkan mahar sebesar 40 juta euro atau Rp 573 miliar.

Mediaset Premium dan sejumlah media di Yunani melaporkan bawa Inter Milan sudah beberapa kali mengadakan perbincangan rahasia dengan Manolas dan agennya.

Namun, diyakini Inter Milan tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain dengan tinggi badan 1,89 meter itu. Pasalnya, Roma merupakan rival utama Inter di ajang Liga Italia.

Selain Inter Milan, Manolas diincar beberapaklub papan atas Liga Inggris, seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea. Mereka telah menyatakan ketertarikan untuk memboyongnya. Namun, AS Roma menolak semua tawaran mereka.

"Manolas adalah pemain yang bagus, seperti banyak pemain lain. Wajar jika banyak klub tertarik pada pemain bagus. Tapi niat pemuda ini jelas. Tidak ada tekanan padanya. Manolas akan tinggal di Roma," ujar pelatih Roma, Luciano Spalletti menjawab soal rencana transfer Inter Milan..

Kostas Manolas (AFP/Jeff Curry)

Abul Muamar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini