Sukses

Joao Mario Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke peringkat lima klasemen dengan 39 poin.

Liputan6.com, Palermo - Inter Milan sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Palermo 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Gol tunggal kemenangan La Beneamata dicetak Joao Mario.

Joao Mario mencatatkan namanya di papan skor pada menit 64. Melalui skema serangan balik, Inter menyerbu sisi kiri pertahanan Palermo.

Umpan silang kemudian dilepaskan. Joao Mario yang sudah menunggu di depan gawang, langsung menyontek bola ke gawang Palermo. Skor jadi 1-0 untuk Inter Milan.

Palermo coba membalas. serangan demi serangan dibangun tuan rumah. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Inter Milan sebenarnya sempat melemah setelah kehilangan Cristian Daniel Ansaldi yang menerima kartu kuning kedua pada menit 80. Namun, Mauro Icardi dan kawan-kawan sukses mengamankan kemenangan mereka.

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke peringkat lima klasemen dengan 39 poin. La Beneamata hanya terpaut satu angka dari Lazio yang tepat berada di atas mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Palermo: Posavec; Cionek, Gonzalez, Goldaniga; Rispoli, Bruno Henrique, Jajalo, Gazzi, Pezzella; Quaison; Nestorovski

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Brozovic; Candreva, Banega, Perisic; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini