Sukses

Babak I: Costa Bawa Chelsea Unggul atas Hull City

Liputan6.com, London - Diego Costa membuat Chelsea unggul 1-0 di babak pertama melawan Hull City, pada Minggu (22/1/2017) malam. Gol pemain Spanyol tersebut dicetak dalam penampilannya ke-100 bersama klub.

Bermain di Stamford Bridge, Costa sempat mengagetkan penjaga gawang lawan saat laga baru berjalan 15 detik. Dia melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, namun masih menyamping ke sisi kanan.

Babak pertama diwarnai insiden tabrakan antara gelandang Hull, Ryan Mason dengan Gary Cahill di menit ke-21. Sempat mendapat perawatan di lapangan, akhirnya Mason ditandu keluar dan pelatih Marco Silva menggantinya dengan David Meyler.

Gol yang ditunggu-tunggu fans Chelsea akhirnya tercipta dengan dramatis dari kaki Costa. Sang pemain mencetak gol di menit ke 45+7 perpanjangan waktu lewat assist mendatar Victor Moses. Skor tak berubah 1-0 hingga babak pertama usai.

Susunan pemain:

Chelsea XI: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill (c); Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard.

Hull City XI: Jakupovic; Maguire, Dawson, Davies, Elabdellaoui; Mason, Huddlestone, Clucas, Robertson; Evandro, Hernández.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.