Sukses

Mantan PSK Buka Suara Soal Perselingkuhan dengan Kapten MU

Liputan6.com, Manchester - Kebahagiaan Wayne Rooney usai menobatkan diri sebagai top scorer sepanjang masa di Manchester United (MU) dirusak Pekerja Seks Komersial (PSK). Hal ini karena adanya isu pengakuan mantan PSK mengenai perselingkuhan mereka di masa lalu.

Namun isu tersebut dibantah langsung oleh Jenny Thompson, wanita yang disebut-sebut pernah bercinta dengan Rooney pada 2010 lalu. Jenny memastikan bahwa dia tidak menceritakan apa pun soal kenangan penuh dosa mereka.

Sebelumnya, sempat muncul gosip bahwa Jenny yang tampil dalam reality show dewasa, Ex on the Beach, menceritakan secara detail soal perselingkuhan Rooney. Wanita 27 tahun itu membeberkan bagaimana dia disewa dan melayani suami Coleen McLoughlin tersebut.

"Jenny bicara kepada kami tentang Rooney dan hal yang mereka lakukan. Sebuah obrolan yang sangat menarik," kata sesama bintang reality show, Zahida Allen.

Tapi kini Jenny sendiri yang angkat bicara. Dia membantah keras sudah membahas Rooney yang sudah mencetak 250 gol untuk MU dalam acara reality show tersebut.

"Saya bahkan tidak pernah menyebut nama Rooney. Alasan saya ikut acara ini adalah untuk mengubah pandangan orang," kata Jenny dikutip The Sun.

"Saya tidak pernah bicara tentang kapten MU itu, atau soal pekerjaan saya sebelumnya. Saya ingin menjelaskan ini semua," ucapnya menegaskan.

Artikel Selanjutnya
Legenda MU: Harga Keane Tak Ternilai
Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun