Sukses

Mantan PSK Buka Suara Soal Perselingkuhan dengan Kapten MU

Kapten MU, Wayne Rooney selingkuh dengan PSK pada 2010.

Liputan6.com, Manchester - Kebahagiaan Wayne Rooney usai menobatkan diri sebagai top scorer sepanjang masa di Manchester United (MU) dirusak Pekerja Seks Komersial (PSK). Hal ini karena adanya isu pengakuan mantan PSK mengenai perselingkuhan mereka di masa lalu.

Namun isu tersebut dibantah langsung oleh Jenny Thompson, wanita yang disebut-sebut pernah bercinta dengan Rooney pada 2010 lalu. Jenny memastikan bahwa dia tidak menceritakan apa pun soal kenangan penuh dosa mereka.

Sebelumnya, sempat muncul gosip bahwa Jenny yang tampil dalam reality show dewasa, Ex on the Beach, menceritakan secara detail soal perselingkuhan Rooney. Wanita 27 tahun itu membeberkan bagaimana dia disewa dan melayani suami Coleen McLoughlin tersebut.

"Jenny bicara kepada kami tentang Rooney dan hal yang mereka lakukan. Sebuah obrolan yang sangat menarik," kata sesama bintang reality show, Zahida Allen.

Tapi kini Jenny sendiri yang angkat bicara. Dia membantah keras sudah membahas Rooney yang sudah mencetak 250 gol untuk MU dalam acara reality show tersebut.

"Saya bahkan tidak pernah menyebut nama Rooney. Alasan saya ikut acara ini adalah untuk mengubah pandangan orang," kata Jenny dikutip The Sun.

"Saya tidak pernah bicara tentang kapten MU itu, atau soal pekerjaan saya sebelumnya. Saya ingin menjelaskan ini semua," ucapnya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Jenny Thompson

Video Terkini