Sukses

Hasil Lengkap Liga-liga Top Eropa Tadi Malam

Costa mencatat penampilan ke-100 bersama Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Chelsea Diego Costa kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Setelah absen pada pekan lalu melawan Leicester City lantaran cedera punggung, pemain asal Spanyol ini langsung mencetak gol untuk tim saat menjamu Hull City pada Minggu (23/1/2017) tadi malam.

Gol ke-15 Costa di Liga Inggris pada musim ini terasa makin spesial karena sang pemain baru saja mencatatkan penampilan ke-100 bersama Chelsea di berbagai ajang. Sejak dibeli The Blues pada 2014 lalu, penyerang 28 tahun ini memang jadi langganan starter oleh manajer Jose Mourinho hingga Antonio Conte saat ini.

Laga melawan Hull berakhir dengan skor 2-0, setelah Gary Cahill menggenapkan keunggulan tim di babak kedua. Chelsea juga sukses menjaga jarak sebagai pemuncak klasemen dari kejaran Arsenal di posisi kedua.

Di sisi lain, Arsenal juga baru meraih hasil positif pada pekan ke-22 Liga Inggris ini. The Gunners menang dramatis 2-1 atas Burnley di EmiratesS Stadium lewat gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Saat ini Arsenal masih bertengger di peringkat dua dengan koleksi 47 poin, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang masih memimpin. Dua tim London itu baru akan bentrok pada pekan ke-24 Di Stamford Bridge, 4 Februari 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Liga Inggris
Manchester City 2 - 2 Tottenham Hotspur
Southampton 3 - 0 Leicester City
Arsenal 2 - 1 Burnley
Chelsea 2 - 0 Hull City

Liga Italia
Juventus 2 - 0 Lazio
Bologna 2 - 0 Torino
Empoli 1 - 0 Udinese
Genoa 2 - 2 Crotone
Palermo 0 - 1 Inter Milan
Pescara 1 - 3 Sassuolo
Atalanta 1 - 0 Sampdoria
Roma 1 - 0 Cagliari

La Liga Spanyol
Real Betis 0 - 0 Sporting Gijon
Real Sociedad 1 - 0 Celta Vigo
Eibar 0 - 4 Barcelona

Piala Afrika
Kamerun 0-0 Gabon
Guinea-Bissau 0-2 Burkina Faso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini