Sukses

Klasemen Liga Inggris: Posisi Arsenal Mulai Ancam Chelsea

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, posisi tim besutan Antonio Conte itu terus diincar Arsenal, yang saat ini sudah berada di urutan kedua.

The Blues --sebutan Chelsea-- meraih kemenangan 2-0 atas Hull City di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, tadi malam. Kemenangan tersebut membuat Chelsea meraih 55 poin dan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris.

Meski demikian, posisi Chelsea masih dalam pantauan rival sekotanya, Arsenal. Meriam London mendapat tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Burnley di Emirates Stadium.

Tim besutan Arsene Wenger itu berada di posisi kedua dengan mengemas 47 poin. Arsenal hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi ketiga.

Sedangkan Liverpool yang menelan kekalahan 2-3 dari Swansea City, harus turun posisi ke peringkat empat dengan mengemas 45 poin. Posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris terus menjadi incaran dua tim asal Manchester, United dan City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klasemen Liga Inggris