Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Gagal Dapatkan Eks Pemain Brescia

Persib kembali gagal pastikan kehadiran pemain asing jelang Piala Presiden dan kompetisi resmi.

Liputan6.com, Jakarta Perburuan pemain Persib untuk sektor asing masih menemui kesulitan. Setelah gagal dapatkan Erick Weeks dengan alasan tidak jelas, Persib juga gagal dapatkan Vtor Saba

Eks pemain Brescia ini dikabarkan terkendala masalah keluarga. Vitor disebut tidak bisa meninggalkan istrinya yang sedang hamil. Maka itu, dia memilih untuk tolak pinangan dari Persib.

Jelang digelarnya Piala Presiden, tentu masalah transfer pemain asing ini jadi masalah. Maka itu, pembaca pun turut menyorot krisis pembelian Persib ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Klasemen Liga Inggris: MU Bertahan, Liverpool dan City Turun

Tottenham Hotspur mulai mengancam posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan Liverpool, Manchester United (MU) dan Manchester City tersandung di pekan ke-22.

Liverpool secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Liga Inggris, Swansea City dengan skor 2-3. Kekalahan ini membuat posisi The Reds --julukan Liverpool-- turun ke posisi ketiga dengan mengemas 45 poin. Selengkapnya baca di sini.

Ekspresi kecewa pemain Liverpool, Roberto Firmino (kanan) dan Adam Lallana (kiri) usai kalah dari Swansea City pada lanjutan Premier League di Anfield, Liverpool, (Sabtu (21/1/2017). Liverpool kalah 2-3.  (EPA/Peter Powell)

2. Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Kejutan terjadi di pekan 22 Liga Inggris. Liverpool yang bermain di kandang sendiri kalah 2-3 dari tamunya Swansea City. Manchester United juga gagal memetik kemenangan.

Kekalahan Liverpool tak lepas dari penampilan gemilang striker Swansea Fernando Llorente. Eks pemain Juventus itu mencetak dua gol. The Reds bisa mengejar melalui dua gol Roberto Firmino, namun Gylfi Sigurdsson mengembalikan keunggulan Swansea. Selengkapnya baca di sini.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling gagal menaklukkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris pada laga Premier League di Etihad stadium, Manchester,(21/1/2017). Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh Hotspur.  (AP/Dave Thompson)

3. Eks Pemain Brescia Batal Gabung Persib

Persib Bandung kembali gagal mendatangkan pemain asing incarannya. Kali ini, mantan pemain Brescia, Vitor Saba memutuskan untuk tidak bermain bagi tim berjulukan Maung Bandung.

Disinggung apakah nilai kontrak yang menjadi faktor, Budi menepisnya. Menurut dia, tidak ada masalah dengan nilai yang disodorkan manajemen Persib untuk kliennya. Selengkapnya baca di sini.

4. Pogba Bisa Senasib dengan Depay di MU

5. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 22 Januari 2017

6. Top Skor Sepanjang Masa 6 Klub Papan Atas Liga Inggris

7. MotoGP 2017: Kedatangan Lorenzo, Ducati Dapat Sponsor Baru

8. Prediksi Palermo Vs Inter Milan: Mimpi Mengejar Scudetto

9. Ronaldo Indonesia Pastikan Tinggalkan Persib

10. Investor Asia Beli Manor, Rio Haryanto Membalap Lagi Musim Depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini