Sukses

Hadapi Piala Presiden, Eks Striker Persija Resmi Gabung MU

MU terus bersiap menghadapi Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United (MU) terus bersiap untuk menghadapi Piala Presiden 2017. Terbaru, MU sukses merekrut eks bomber Persija, Greg Nwokolo.

Kesepakatan itu diumumkan melalui Instagram resmi klub, Minggu (22/1/2017). Presiden MU, Achsanul Qosasi sendiri yang memperkenalkan Greg.

"Selamat bergabung Greg Nwokolo, semoga Greg bisa membawa Madura United bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan menang," ucap Qosasi.

"Suporter Madura, tetaplah bersatu untuk kejayaan Madura United. Salam Settong Dhere..!! Taretan Dhibi'..!" ujarnya menambahkan.

Greg dikontrak hingga semusim ke depan. Manajer MU, Haruna Soemitro percaya kehadiran Greg bisa menambah daya dobrak tim berjuluk Sape Kerap.

"Tampaknya dengan skuat yang ada sekarang sudah lebih dari cukup untuk menghadapi Piala Presiden," kata Haruna di laman resmi klub.

"Adanya tambahan 14 pemain membuat MU punya banyak pilihan dalam setiap laga," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.