Sukses

Valentino Rossi Rencana Liburan ke Bali?

Kemungkinan Valentino Rossi datang ke Bali sebelum pengujian pertama di Sirkuit Internasional Sepang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri, Indonesia memiliki pangsa pasar penjualan sepeda motor terbesar di dunia. Karena itu, tidak sedikit pembalap MotoGP mampir untuk melihat euforia penggemar kuda besi di Tanah Air.

Salah satu produsen yang sudah mengagendakan promosi motor adalah Yamaha. Maverick Vinales dan Valentino Rossi diketahui terbang ke Asia setelah mempresentasikan kuda besi YZR M1.

Vinales akan berada di Indonesia atas undangan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sementara Rossi akan berada di Vietnam dan Kamboja.

Selepas agenda wajib Yamaha, Rossi rencananya akan berlibur ke Bali. Kemungkinan rencana itu akan dilakukannya sebelum pengujian pertama di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, akhir bulan ini.

"Saya akan berlibur di Bali. Setelah dari sana saya akan langsung pergi untuk tes di Sepang," terang Rossi seperti dikutip Speedweek, Senin (23/1/2017).

David Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.