Sukses

Diserang, Petenis Seksi Sebut Mantan Pacar Belum Move On

McIlroy dan Wozniacki memutuskan mengakhiri hubungan pada Mei 2014 silam.

Liputan6.com, Melbourne- Sudah putus, kini pegolf Rory McIlroy dan petenis cantik, Caroline Wozniacki saling serang. Keduanya saling sindir terkait hubungan di masa lalu.

McIlroy dan Wozniacki memutuskan mengakhiri hubungan pada Mei 2014 silam. Padahal, keduanya sudah bertunang dan malah telah menyebar undangan pernikahan.

Sudah hampir tiga tahu berlalu, McIlroy malah coba membuka luka lama dengan Wozniacki. Pekan lalu dalam sebuah wawancara dia mengatakan merasa beruntung membatalkan pernikahan dengan gadis asal Denmark itu.

Saat ini McIlroy sudah kembali bertunangan dengan wanita bernama Erica Stoll. Dia menyatakan sangat bahagia dengan pasangan barunya, di mana hubungan mereka dijalani tanpa kebohongan, akting dan sok pamer.

Atas segala ucapan McIlroy tersebut, Wozniacki malah bingung. Dia tidak mengerti bagaimana pria asal Irlandia Utara tersebut masih membahas hubungan mereka yang sudah lewat.

"Saya tidak mengerti mengapa dia masih mengungkit hal itu. Apa saya terkejut? Tentu, memori itu bahkan hampir mati buat saja. Bayangkan, sudah berlalu tiga tahun. Seharusnya dia bisa melupakan itu," kata mantan ratu tenis yang juga mengaku sebagai fans Liverpool itu dikutip Daily Mail.

Wozniacki sendiri baru saja tersingkir dari ajang Australian Terbuka 2017. Dia kalah dari Joana Konta di babak tiga dengan hasil 3-6 dan 1-6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini