Sukses

Aji Beri Sinyal Pemain Akademi Gabung Arema FC

Pemain akademi ini cocok dengan skema yang dibutuhkan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Latihan Arema FC yang sudah berlangsung selama 3 pekan. Pelatih Arema FC, Aji Santoso sudah menyiapkan beberapa nama yang akan dikontrak. Salah satunya nama Muhammad Rafli, siswa Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) yang selalu ikut dalam latihan tim berjuluk singo edan ini di rekomendasi kontrak.

Aji memastikan status Rafli telah dipastikan menjadi bagian dari Arema FC. Berbeda dengan teman satu timnya di Timnas U-19, pemain sayap lincah, Saddil Ramdani, hampir dipastikan kembali ke klub lamanya, Persela Lamongan.

"Untuk Rafli, kami sudah rekomendasikan. Hanya dia yang pasti memperkuat Arema," ujar Aji Santoso.

Menurut Aji, skill bagus yang dimiliki Rafli dan panggilan Timnas U-19 sudah membuktikan dia layak bermain bersama penggawa Arema FC lainnya. Posisi yang dimilikinya pun juga mendukung Aji untuk merekrutnya,  pasalnya Rafli bisa diposisikan sebagai striker maupun second striker.

"Dari penilaian tim pelatih Rafli memang bisa untuk diandalkan di lini depan," katanya.

Berbeda dengan Saddil Ramdani yang sebelumnya ramai dengan posisinya yang akan menggantikan Ahmad Nufiandani yang berpindah ke PS TNI, Sadil akan tetap bermain di Persela Lamongan di musim ini karena status kontraknya masih disana.
"Saya harus pegang komitmen dengan Persela, saya tak mungkin memaksa Sadil untuk pindah klub. Ini menjaga hubungan baik saya juga dengan persela," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini