Sukses

Valencia Persulit MU Dapatkan Wonderkid Spanyol

MU dan City bersaing mendapatkan pemain 20 tahun itu.

Liputan6.com, Valencia- Valencia kembali melahirkan talenta berbakat. Musim ini mereka memiliki Carlos Soler. Manchester United (MU) dan Manchester City tertarik pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Soler baru musim ini menembus tim utama Valencia. Sejak promosi pada Desember 2016, Soler sudah tampil tujuh kali main untuk El Che. Soler sudah membukukan satu gol. Dia ikut menyumbang gol ketika Valencia menang 2-0 atas Villarreal akhir pekan kemarin.

Performa apik Soler membuat MU dan City makin tergiur merekrutnya. Kedua klub itu berencana memboyong Soler di musim panas 2017 nanti.

Mengetahui banyak klub besar naksir pada Soler, Valencia langsung bergerak cepat. Mereka memagari Soler dengan menaikkan klausul pelepasan.

Kini MU dan City harus menyiapkan dana hingga 30 juta euro (Rp 430 miliar). Padahal sebelumnya klausul pelepasan Soler hanya mencapai delapan juta euro saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.

    Valencia CF

  • carlos soler