Sukses

Gelandang Timnas Indonesia Bicara Penunjukkan Luis Milla

Bayu percaya pengalaman Luis Milla bisa membantu Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla pekan lalu resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia. Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana, percaya PSSI mempertimbangkan dengan baik keputusannya menunjuk Luis Milla.

PSSI mengontrak pelatih asal Spanyol itu dengan durasi dua tahun. Luis Milla akan dipercaya menangani Timnas U-22 di SEA Games 2017 Malaysia dan Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

"Mungkin buat saya pribadi, siapapun pelatihnya, saya sangat mendukung, karena PSSI sudah pertimbangkan matang-matang dengan penunjukkan pelatih ini," jelas Bayu dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com.

"Yang pasti bisa membawa timnas ke arah yg lebih baik lagi. apalagi dengan sosok Luis Milla, bisa dikatakan pelatih yang berpengalaman di sepak bola dunia," ucap pemain yang ikut mengantarkan Timnas menjadi runner up Piala AFF 2016 ini.

Menurut Bayu, semua pemain harus selalu siap memberikan yang terbaik bersama Tim Garuda. Meskipun saat Timnas masih ditangani Alfred Riedl, Bayu kerap jadi starter, ia tetap percaya mampu bersaing memperebutkan tempat di lini tengah di bawah asuhan Luis Milla.

"Sebagai pemain pasti mengharapkan timnas kita akan lebih baik lagi dengan pelatih yang baru ini," ungkap pemain yang tahun lalu menjadi kapten Mitra Kukar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.