Sukses

Zulham Hengkang, Bintang Muda Persib Jadi Andalan

Posisi yang ditinggalkan Zulham bakal diisi wonderkid Persib Febri Hariyadi.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun dipastikan hengkang dari Persib Bandung setelah tidak ada kata sepakat kontrak dengan manajemen tim yang telah dibelanya sejak 2015 lalu.

Sejak kehadirannya, Zulham selalu menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman dan turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015. Bahkan, dia dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan kemungkinan posisi yang ditinggalkan Zulham bakal diisi wonderkid Persib, Febri Hariyadi.

Meski berusia muda, kapasitas Febri tidak perlu diragukan. Sang pemain turut mengangkat performa tim berjuluk Maung Bandung dan berhasil finis diperingkat ke-5 Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo berkat penampilan impresifnya.

"Mungkin diposisi itu ada dua orang yang jelas ada Febri disitu," kata Zainuri, Senin (23/1/2017).

Zainuri menegaskan keputusan tidak memperpanjang kontrak pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo Indonesia sepenuhnya hasil kebijakan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Ya jadi gini semua rekrut pemain ini semua mekanisme dari pelatih dan koordinasi dengan manajer dan disampaikan kepada manajemen Persib untuk dipenuhi atau tidak termasuk orang yang mau di kontrak atau tidak. Zulham termasuk tidak diperperpanjang kontraknya, mungkin saja karena urusan sama Djajang silahkan, itu ranah tim," jelas Zainuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini