Sukses

Buat 2 Kali Blunder, Begini Penjelasan Kiper Tottenham

Lloris bergabung dengan Tottenham sejak 2012.

Liputan6.com, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menyesal melakukan dua kali blunder dalam laga lawan Manchester City akhir pekan lalu. Kiper asal Prancis itu bertekad tidak mengulangi kesalahan sama pada laga selanjutnya.

Lloris menjadi sorotan dalam laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut. Pasalnya, dua gol City yang diciptakan oleh Leroy Sane dan Kevin de Bruyne berawal dari kesalahannya mengantisipasi bola.

Beruntung Tottenham mampu membalas melalui Dele Alli dan Heung Min Son. Mereka pun mencuri satu poin dan menjaga peluang untuk menjuarai Liga Inggris.

"Gol pertama mungkin karena saya kurang beruntung. Sementara gol kedua memang murni kesalahan saya," kata Lloris seperti dilansir ESPN.

"Namun perasaan saya membaik karena kami sukses meraih satu poin. Yang jelas kesalahan kecil kiper akan membuat konsekuensi besar dalam pertandingan, dan saya bertanggung jawab sepenuhnya," ujarnya menambahkan.

Saat ini Spurs berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Mauricio Pochettino dan kawan-kawan mengoleksi 46 poin dari 22 laga.

"Saya takkan lagi membiarkan kesalahan yang sama terulang. Saya akan mencoba melakukan hal yang lebih baik," kata Lloris yang bergabung dengan Tottenham sejak 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.