Sukses

Top 10 Berita Bola: Pesan Indah Ronaldo untuk Korban ISIS

Ronaldo siap membantu segala keperluan korban tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid, memang dikenal sebagai salah satu sosok yang gemar melakukan aksi sosial. Ia pun tak pernah lupa memberikan perhatian kepada para korban bencana alam atau perang.

Sikapnya itu yang membuat Ronaldo menjadi pujaan banyak orang. Ia tak sungkan memberikan dukungan dan perhatiannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Seperti yang baru dilakukannya saat ini, ia mengirimkan pesan menyentuh kepada anak yatim piatu korban ISIS.

Artikel pesan indah Ronaldo untuk bocah bernama Haidar Mustafa tersebut menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga sembilan artikel lain yang mendapat perhatian para pembaca.

1. Pesan Indah Ronaldo untuk Bocah Yatim Piatu Korban ISIS

Bocah Suriah, Haidar Mustafa saat bertemu Cristiano Ronaldo (Foto: Real Madrid)

Di luar lapangan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal memiliki sifat dermawan. Ronaldo juga kerap menunjukkan simpatinya terhadap korban bencana atau perang.

Teranyar, Ronaldo mencoba membantu bocah empat tahun asal Suriah yang yatim piatu. Bocah bernama Haidar Mustafa itu dibantu Ronaldo pindah ke Inggris, tepatnya di Kota London.

Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Pemain Ini Punya Fisik Luar Biasa seperti Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengangkat trofi penghargaan setelah terpilih menjadi pemain terbaik FIFA 2016. (Ennio Leanza/Keystone)

Selain teknik, modal Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain hebat adalah kemampuan fisiknya yang luar biasa. Jika tak cedera, hampir pasti bintang Real Madrid itu tampil prima sepanjang 90 menit.

Bahkan, Ronaldo masih sanggup menunjukkan kelebihannya tersebut meski sudah berusia 31 tahun. Fisiknya memang tak lagi seperti dulu. Namun, ia masih menjadi salah satu yang terbaik jika dibandingkan pemain-pemain dunia saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Prediksi Palermo Vs Inter Milan: Mimpi Mengejar Scudetto

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Inter Milan masih memendam ambisi meraih scudetto musim ini. Meski terkesan mustahil, mereka akan coba mewujudkannya dengan meraih kemenangan atas Palermo di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017).

Ambisi Inter terlihat melalui bek Joao Miranda. Dia menyatakan titel Liga Italia musim ini bukan sesuatu yang mustahil. Terlebih lagi, jarak Inter dengan penguasa klasemen Juventus hanya sembilan poin.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gabung MU, Griezmann Dapat Nomor Punggung Spesial

5. Chelsea Bersinar Berkat Serangan Sayap

6. Rayu Griezmann, MU Tawarkan Kostum Nomor Punggung 7

7. Mantan Pemain Timnas U-19 Merapat ke Arema FC

8. Mengenal Paulita, Putri Cantik Pelatih Baru Timnas Indonesia

9. 5 Pelatih Calon Pengganti Arsene Wenger di Arsenal

10. Dramatis, Gol Sanchez Bawa Arsenal Dekati Posisi Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.