Sukses

Masa Depan Messi Buram di Barcelona, Sang Ayah Angkat Bicara

Messi belum sepakat soal perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Setelah penolakan Lionel Messi untuk tawaran perpanjang kontrak dari Barcelona, spekulasi bermunculan. Namun, ayah Messi, Jorge, mencoba meredakan rumor yang beredar.

Kekhawatiran Messi bakal meninggalkan Camp Nou semakin menguat. Namun, Jorge menyatakan, tidak ada yang perlu dicemaskan terkait masa depan Messi bersama Barcelona.

"Tidak ada yang berbahaya (dari masa depan Messi)," ucap Jorge, kepada radio Spanyol, Cadena SER.

Kontrak Messi bersama klub berjulukan Blaugrana itu bakal habis pada Juni 2018. Hingga saat ini, kesepakatan perpanjangan kontrak belum tercapai antara Messi dengan Barcelona.

Jorge sendiri merupakan agen dari pemain berjulukan La Pulga tersebut. Menurut dia, negosiasi antara Barcelona dan Messi terus berlangsung, bahkan bisa melalui sambungan telepon.

Jika mulus, perpanjangan kontrak Messi akan mengikuti kesepakatan yang telah dicapai Barcelona dengan Luis Suarez dan Neymar. Akhir tahun lalu, Suarez dan Neymar sudah menandatangani kontrak dengan klub asal Katalan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi

Video Terkini