Sukses

Sriwijaya FC Restui Wildansyah Gabung Persib

Sebelum latihan bersama Persib, Wildansyah sempat ada sengketa dengan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Wildansyah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ia sudah terlihat mulai mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung di Lapang Ciujung, Kota Bandung, Senin (23/1/2017) sore WIB.

Wildansyah mengaku memilih untuk mundur dari Sriwijaya FC, meski kontraknya baru habis pada Februari 2017. Dia sudah mendapat izin dari manajemen klub berjulukan Laskar Wong Kito itu.

"Insya Allah tidak ada masalah (dengan Sriwijaya FC). Karena, kemarin saya lihat yang lain sudah latihan, tapi saya belum. Akhirnya saya mengajukan surat pengunduran diri," kata Wildansyah seusai latihan.

Bergabung kembali bersama Persib Bandung tentunya menjadi hal yang dinantikannya. Sebagai putra daerah tentunya berkostum Persib menjadi salah satu cita-cita dia.

"Persib ibarat rumah asli saya, saya besar di Persib. Saya ingin juara bersama Persib. Intinya, ingin bawa Persib juara," ucapnya.

Menurutnya persaingan untuk memperebutkan pemain inti di Persib dipastikan berat, namun dirinya menegaskan bakal memberikan kemampuan terbaik.

"Saya enggak mikir persaingan. Yang terbaik saja, kalau itu urusan pelatih (main atau tidaknya)," kata Wildansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini