Sukses

Semen Padang Pastikan Ikut Piala Presiden 2017

Manajemen Semen Padang mengaku sudah mendapat undangan dari penyelenggara Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Padang - Pihak manajemen Semen Padang Football Club memastikan mengikuti turnamen Piala Presiden 2017. Turnamen Piala Presiden rencana mulai digelar pada 31 Januari 2017.

"Undangan untuk mengikuti Piala Presiden telah sampai ke kami, insya Allah kami akan ikut serta pada turnamen tersebut," kata Manajer Semen Padang, Win Bernardino, di Padang, Senin (23/1/2017), seperti dilansir Antara.

Ia menyebutkan, perwakilan tim akan mengikuti rapat di Jakarta terkait pelaksanaan Piala Presiden 2017, pada Selasa (24/1).

"Dari Semen Padang FC akan dihadiri oleh Direktur Teknik, Iskandar Zulkarnain Lubis dan Roni," ujarnya.

Dengan telah ditentukan keikutsertaan Semen Padang menghadapi Piala Presiden maka proses menyeleksi pemain asing Asia akan dipercepat.

Saat ini, Semen Padang memantau tiga pemain asing Asia untuk mengisi satu posisi kosong di tubuh tim tersebut. Ketiga pemain tersebut berasal dari Korea Selatan, Irak, dan Lebanon.

Untuk menilai penampilan mereka pihaknya sementara mempelajari dari pertandingan-pertandingan melalui rekaman video.

Sedangkan untuk melakukan seleksi, pihaknya akan lakukan setelah diumumkan salah satu dari ketiga nama pemain asing Asia tersebut.

Sementara itu, Direktur Umum PT. KSSP, Rinold Thamrin mengatakan saat ini tim masih menilai kemampuan dari beberapa pemain asing Asia, dengan adanya piala presiden seleksi ini harus selesai sebelum akhir bulan.

"Sebisa mungkin kami harus selesaikan seleksi pemain asing Asia tersebut sebelum akhir Januari," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini