Sukses

PSG Siap Rusak Rencana Transfer MU

Pemain incaran MU, Goncalo Guedes merupakan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Paris - Seminggu jelang ditutupnya bursa transfer pemain, Paris Saint-Germain (PSG) siap merusak rencana Manchester United (MU) mendatangkan wonderkid asal Portugal, Goncalo Guedes. Dia merupakan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Guedes saat ini masih berusia 20 tahun, tapi dia sudah berhasil menembus tim utama Benfica. Pada musim ini, bermain sebagai seorang winger, Guedes sudah mencetak tujuh gol dari 27 pertandingan.

Kehebatan Guedes membuat MU tertarik karena mirip dengan Ronaldo, bintang Timnas Portugal yang hengkang dari Old Trafford pada 2009. Namun rencana MU ini tidak bakal berjalan mudah. Sebab, PSG juga mengincar tanda tangan Guedes.

"Semua pemain bagus sangat menarik perhatian PSG, Guedes salah satunya. Kami sedang bekerja untuk mendapatkannya. Kami punya kesempatan untuk mendapatkan tandatangannya," kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Goal.

Goncalo Guedes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi Masa Depan

Tak hanya itu, Emery juga menyebut, merekrut Guedes, PSG ibarat berinvestasi untuk masa depan. Pasalnya, usianya masih sangat muda.

"Dia merupakan pemain yang bagus, mampu bermain di sektor sayap atau di lini tengah. Guedes merupakan pemain yang bisa mengalami perkembangan signifikan di masa depan," ucapnya menambahkan.

Untuk mengalahkan MU dalam perburuan Guedes, PSG bersedia menyerahkan uang sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp 430 miliar ke rekening Benfica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Goncalo Guedes

  • Bursa Transfer

Video Terkini