Sukses

Gabung Sriwijaya FC, Fellaini Indonesia Latihan Terpisah

Ahmad 'Fellaini' Maulana mengalami cedera hamstring karena terlalu semangat berlatih bersama Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro belum bisa memaksimalkan tenaga Ahmad Maulana dalam sesi latihan sore tadi, Senin (23/1/2017). Pasalnya pemain berambut kribo ini harus menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera hamstring.

Pemain yang kerap dijuluki Marouane Fellaini dari Indonesia ini tampak mengikuti latihan ringan. Dia hanya melakukan gerakan untuk meregangkan otot-otot kakinya.

"Saya lagi cedera hamstring, itu terjadi saat saya baru bergabung bersama Sriwijaya FC," kata Maulana saat dijumpai usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (23/1/2017).

Mantan gelandang Madura United (MU) ini mengatakan, dirinya mengalami cedera hamstring karena terlalu bersemangat menjalani latihan pertama bersama Sriwijaya. Sebab, ini baru kali pertama Maulana bergabung dengan tim besar.

"Mungkin satu minggu lagi sudah sembuh total," ucapnya.

Maulana mengaku sudah tidak sabar dapat bermain bersama rekan-rekannya di lapangan hijau. Namun, Maulana harus bersabar agar cedera hamstring yang dideritanya benar-benar pulih.

Selain Maulana, pemain Sriwijaya FC lainnya, Ichsan Kurniawan juga berlatih secara terpisah. Ichsan diprediksi baru bisa merumput kembali saat Liga 1 Indonesia bergulir akhir Maret mendatang.

Indra Pratesta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.