Sukses

Duo Brasil Gabung Latihan, Pelatih Arema FC Lega

Kedatangan dua pemain Brasil membuat Arema FC bisa berlatih taktik.

Liputan6.com, Malang - Menjelang keberangkatan Arema FC bertandang melakoni laga ujicoba ke Purbalingga, tim pelatih dapat bernafas lega. Dua pemain asing Arema FC sudah bisa bergabung bersama dengan pemain lainnya dalam latihan sore tadi di Lapangan Arhanud, Pendem, Kota Batu.

Arthur Cunha Da Rocha dan Fellipe Bertoldo dos Santos, ditambah penjaga gawang, Kurnia Meiga Hermansyah langsung melakukan pemanasan. Ketiganya juga langsung beradaptasi dari ketertinggalan materi latihan yang sudah berjalan sejauh ini.

"Alhamdulillah kami sedikit lega, jumlah pemain semakin komplet dengan datangnya dua pemain asing dan Meiga," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso.

Aji mengakui dengan adanya 3 pemain yang datang ini semakin dekat juga untuk bisa melakukan latihan taktik. Setidaknya, tim berjulukan Singo Edan ini tinggal menunggu Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales saja.

"Semoga suasana bisa lebih bersemangat lagi. hal ini bisa menumbuhkan feeling antar pemain," papar dia.

Selain sudah bergabungnya Arthur dan Bertoldo dalam latihan, Aji pun puas dengan penampilan mereka dalam latihan pertamanya. Tapi, diakui Aji, kondisi mereka belum maksimal usai perjalanan jauh.

"Mereka bisa mengikuti ritme latihan, dari cara permainan mereka cukup terlihat, mereka pemain profesional," jelas mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.