Sukses

Berkostum Arema FC, Duo Brasil Usung Target Tinggi

Arthur dan Felipe telah ikut latihan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akhirnya mendatangkan dua legiun asing asal Brasil, Arthur Cunha Da Rocha dan Fellipe Bertoldo dos Santos. Keduanya diharapkan dapat langsung beradaptasi dengan para pemain Arema FC yang telah berlatih lebih dulu.

Arthur mengaku senang memiliki kesempatan bermain untuk tim berjulukan Singo Edan tersebut. Target tinggi yang diusung Arema juga membuatnya memutuskan memilih klub yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur tersebut.

Mantan pemain Mitra Kukar ini juga menyanjung fanatisme Aremania, sebutan pendukung Arema. Arthur yakin dia bakal lebih bersemangat di lapangan dengan dukungan Aremania.

"Saya memiliki misi yang sama dengan tim yang besar ini, jadi saya sangat bangga bisa bergabung dengan Arema," ucap Arthur kepada wartawan di Malang, Senin (23/1/2017).

Sementara itu, Fellipe Bertoldo juga beralasan yang sama dengan Arthur. Dia berniat membawa Arema juara pada kompetisi tahun ini.

Namun, dia mengakui perlu beradaptasi dengan cuaca Malang. Felipe berharap, proses adaptasinya berlangsung cepat dan segera bisa membantu Arema dengan maksimal.

"Saya mau gabung karena target juara bersama tim ini dan saya senang bisa berlatih dengan pemain yang sangat baik. Kendala saya cuma cuaca, di sini yang dingin, saya perlu adaptasi," ungkap Felipe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.