Sukses

5 Pesepak Bola Dunia Ini Lihai Menaklukkan Wanita Seksi

Sejumlah wanita seksi telah menjalin hubungan dengan para pesepak bola dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pesepak bola terkenal merupakan salah satu daya tarik bagi kaum Hawa. Tak sedikit dari para pesepak bola dunia yang menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik dan seksi.

Sebutan playboy juga kerap disematkan kepada beberapa pemain yang doyan berganti pacar. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu contohnya.

Dia baru-baru ini berhasil memikat wanita bernama Georgina Rodriguez. Setelah putus dari Irina Shayk, sejumlah wanita cantik sempat dikaitkan dengan Ronaldo.

Beberapa pemain tak ragu mengumbar hubungan mereka dengan wanita-wanita cantik. Ada pula pesepak bola yang merebut kekasih orang lain atau berselingkuh dengan wanita lain.

Berikut daftar 5 pemain yang lihai menaklukkan wanita seksi:
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ashley Cole

Ashley Cole terkenal dengan aksinya memikat wanita. Beberapa kali dia tertangkap kamera berganti-ganti pasangan.

Bahkan, dia harus berpisah dari Chery Tweedy karena aksi playboy-nya. Pernah suatu saat Cole tertangkap kamera melakukan hubungan gelap dengan tiga wanita berbeda.

Hal yang membuat Cheryl murka adalah kala mantan pemain Chelsea ini mengirimkan foto tanpa busana kepada seorang model. Hal itu yang membuat Cheryl menggugat cerai Cole.

3 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Berbicara playboy, tak lengkap bila tidak memasukkan nama Ronaldo. Ya, pemain Real Madrid itu total telah memiliki mantan sekitar 30 wanita.

Sebuah angka yang sangat mencengangkan. Hanya ada satu orang yang membuat gaya playboy-nya berhenti, yakni Irina Shayk. Model asal Rusia itu menjadi wanita terlama yang dipacari Ronaldo, yakni selama lima tahun.

Sayang, hubungan keduanya kandas dengan berbagai sebab pada 2015 lalu. Irina akhirnya berpacaran dengan aktor Bradley Cooper. Sementara itu, Cristiano kini bersama Georgina Rodriguez.

4 dari 6 halaman

John Terry

Nama Terry pernah tercoreng karena aksi playboy-nya. Ya, kapten Chelsea itu pernah tertangkap basah berselingkuh dengan Vanessa Peroncel.

Bukan soal selingkuhnya mungkin. Yang ramai adalah Terry meniduri pacar dari Wayne Bridge, rekan setimnya dahulu di Chelsea.

Sejak berkencan dengan Toni Poole pada 2000, hampir tiap tahun Terry rutin selingkuh. Sebut saja hubungan gelapnya dengan Rebecca Ryan pada 2003. Ia juga selingkuh dengan Lauren Pope dan Emma Kearney pada 2004. Bercinta dengan  Karina Clarke dan Shalimar Wimble pada 2005, hingga berkencan panas dengan Jenny Barker di awal 2006.

5 dari 6 halaman

Antonio Cassano

Cassano ternyata cukup lihai menaklukkan wanita. Dalam buku biografinya berjudul La Dico Tutto, Cassano mengungkapkan telah tidur dengan 600-700 wanita selama 11 tahun.

Saat dikonfirmasi, mantan pemain AC Milan ini menyebut kalau berhubungan intim merupakan ritualnya sebelum pertandingan. Bahkan, namanya sempat diplesetkan menjadi Cassanova, julukan pria yang punya sejuta cara menaklukkan hati perempuan.

"Saya biasa melakukan hubungan seks sebelum partai besar, contohnya kemenangan 4-0 Roma lawan Juventus. Lalu sehari setelahnya aku enam kali bercinta lagi dengan salah satu dari banyak kekasihku," tulis Cassano dalam bukunya itu.

6 dari 6 halaman

Wayne Rooney

Selain disorot karena aksinya di lapangan hijau, Wayne Rooney juga disorot 
lantaran kelihaiannya bermain wanita. Dia bahkan pernah membuat kehebohan ketika sang istri, Collen McLaughlin, mengandung anak pertamanya.

Kala itu, Rooney dikabarkan berselingkuh dengan PSK (Pekerja Seks Komersial). Bahkan, kala itu Rooney sempat berutang 700 ribu pounds dengan wanita malam tersebut.

Namun beruntung, berita itu tak meretakkan hubungan rumah tangga keduanya. Sampai saat ini, dia mulai jarang diberitakan miring terkait aksinya di luar lapangan.

(I. Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini