Sukses

Inter Milan Jual Bek Italia, 3 Tim Liga Inggris Langsung Rebutan

Inter Milan hanya ingin melepas pemainnya lewat status pinjaman dengan kewajiban pembelian di akhir musim.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjual bek tengah Andrea Ranocchia pada bursa transfer Januari ini. Sinyal Ranocchia dilepas klub diketahui media setelah agen sang pemain pergi ke London pekan lalu.

Seperti dilansir dari Calciomercato, pada Senin (23/1/2017) malam, tiga tim Liga Inggris tertarik pada Ranocchia yaitu Tottenham Hotspur, West Ham, dan Hull City. Pemain 28 tahun tersebut sangat berharap Inter mengizinkannya pergi pada musim dingin ini tapi persyaratan pembelian Ranocchia membebani klub calon pembeli.

Beberapa sumber mengklaim kalau Inter Milan hanya ingin melepas pemainnya lewat status pinjaman dengan kewajiban pembelian di akhir musim. Sebelum situasi seperti ini terjadi, La Beneamata meminjamkan Ranocchia ke Sampdoria tahun lalu, tapi Il Samp tak mampu untuk menebusnya.

Nerazzurri tak ingin kejadian yang sama terulang pada bursa transfer kali ini. Oleh karena itu, agen pemain Ranocchia berusaha menjelaskan permintaan Inter Milan pada beberapa klub Inggris yang sudah menunjukkan ketertarikan.

Dipinjamkan ke Sampdoria pada Januari 2016, dia hanya tampil sebanyak 14 kali. Ranocchia juga tak masuk rencana jangka panjang pelatih Stefano Pioli karena di posisi bek tengah sudah ada nama-nama besar seperti Jeison Murillo, Miranda, hingga Marco Andreolli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini