Sukses

Bintang Liverpool Jadi Target Utama PSG

Gelandang Liverpool, Adam Lallana memiliki musim yang sensasional di Stadion Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas mendatang. Pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki musim yang sensasional di Stadion Anfield.

Torehannya itu membuat sejumlah klub besar meliriknya dan mencoba memancing dia pergi dari Liverpool. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Lallana semakin berkembang. Total, sudah tujuh gol dicetak mantan pemain Southampton ini dalam 20 pertandingan Liga Inggris.

Tetapi, raksasa Prancis itu tidak saja menginginkan jasa Lallana. Sesama rekannya di Timnas Inggris, Dele Alli juga masuk dalam daftar beli PSG. Tetapi, rumor terbaru menyebutkan, jika bintang Tottenham Hotspur itu pergi dari klub asal London Utara tersebut, tujuannya hampir pasti ke Real Madrid.

Hal tersebut membuat Les Parisiens memiliki rencana cadangan dengan membidik Lallana. Kemampuannya yang fleksibel dengan bermain di kedua sisi sayap bisa menambah variasi serangan tim asuhan Unai Emery. Terlebih lagi, salah satu andalan PSG di sektor itu, Angel Di Maria tengah mengalami penurunan performa.

Sebelum beralih ke Lallana, klub ibu kota Prancis itu juga digosipkan ingin mendatangkan pemain Liverpool lainnya, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin ini. Tetapi, seiring kedatangan Julian Draxler, rumor itu menghilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini