Sukses

Niang Bikin Rencana Transfer AC Milan Berantakan

Niang menolak dilepas oleh AC Milan ke Genoa.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan terancam gagal mendapatkan pemain Genoa Lucas Ocampos. Kegagalan transfer I Rossoneri ini di bulan Januari ini dikarenakan pemain mereka Mbaye Niang.

Menurut laporan Sky Italia, AC Milan sebenarnya berniat melepas Niang ke Genoa. Rencananya Niang akan diberikan kepada Genoa untuk ditukar dengan Ocampos.

Niang sudah tidak dibutuhkan pelatiuh Vincenzo Montella lagi. Pasalnya Milan baru saja berghasil mendapatkan Gerard Deulofeu dari Everton. Eks pemain Barcelona itu dipinjam sampai akhir musim.

Rencana Milan menukar Niang ditolak pemain 22 tahun tersebut. Dia tidak tertarik kembali ke Genoa. Niang masih ingin membela AC Milan sehingga menolak pertukaran dengan Ocampos.

Meski Niang menolak pindah, AC Milan hampir pasti akan mendepaknya Januari nanti. Klub Inggris Leicester City kabarnya berminat kepada pemuda Prancis ini.,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini